Polda Malut Tingkatkan Kinerja dengan Gelar Anev Akip dan Sosialisasi Manajemen Risiko T.A 2024

Berita, Ternate32 Views

Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam Hal ini Itwasda Polda Malut, menggelar pelaksanaan Anev Akip T.A 2023 dan sosialisasi Manajemen Resiko untuk T.A 2024.

Kegiatan yang berlangsung diaula Polda Maluku Utara ini dipimpin oleh AKBP Nor Imansjah,S.H.,M.Si , mewakili Irwasda Polda Malut.Kamis(29/02/2024).

Turut Hadir para peserta dalam acara tersebut melibatkan Para Kasubbagrenmin Satuan Kerja (Satker) Polda serta jajaran.Kehadiran para Kasubbagrenmin Satker Polda satuan serta jajaran menjadi bukti komitmen terhadap peningkatan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

AKBP Nor Irmansyah, dalam sambutannya, menekankan pentingnya evaluasi kinerja sebagai langkah strategis untuk memastikan penyelenggaraan tugas kepolisian yang lebih efektif dan efisien dalam mendukung kinerja Polda.

Selain itu, sosialisasi Manajemen Risiko T.A 2024 juga menjadi bagian yang tidak kalah pentingnya. Manajemen risiko merupakan upaya sistematis untuk mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mengelola risiko yang mungkin timbul dalam pelaksanaan tugas Polda Maluku Utara.

Dalam kegiatan yang digelar, para peserta juga berkesempatan untuk menyampaikan masukan dan pemikiran mereka terkait pelaksanaan Anev Akip dan manajemen Resiko.

Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan ini, Polda Malut dapat lebih siap menghadapi tantangan dengan pemahaman yang baik tentang manajemen risiko, sehingga Polda dapat mengantisipasi dan mengurangi dampak risiko yang mungkin terjadi.

Dengan adanya Anev Akip dan sosialisasi manajemen risiko, diharapkan Polda Malut dapat menjadi institusi yang lebih adaptif dan responsif terhadap dinamika yang terjadi dalam penegakan hukum di tengah masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *