Polres Ternate Cepat Merespon Aduan Warga dan Menyelesaikan Tawuran Siswa

Berita, Ternate41 Views

Ternate – Kepolisian Resor Ternate menerima laporan terkait adanya tawuran yang melibatkan beberapa remaja di Jalan Siswa Kel. Takoma Kec. Ternate Tengah, pada hari Senin, 26 Februari 2024, sekitar pukul 13:30 Wit. Menanggapi laporan tersebut, Anggota Piket Unit 2 Sat Samapta Polres Ternate langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menangani situasi.

Dengan cepat, petugas memberikan himbauan kepada para remaja agar menghentikan tawuran dan tidak menimbulkan gangguan terhadap Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan).

Kasi Humas Polres Ternate, Iptu Wahyuddin, menjelaskan bahwa anggota Sat Samapta berhasil menyelesaikan masalah secara kekeluargaan antara korban dan pelaku yang terlibat dalam perkelahian. Pendekatan kekeluargaan tersebut diharapkan dapat menciptakan pemahaman dan perdamaian di antara pihak-pihak yang terlibat tawuran.

Kami mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terlibat dalam tindakan yang dapat memicu gangguan Kamtibmas. Masalah ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan. “Polres Ternate berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya demi kesejahteraan masyarakat.” Tutup Iptu Wahyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *