Polresta Tidore Gelar Nonton Bareng Semi Final AFC U23 ASIAN CUP Bersama Warga Masyarakat

Malam yang penuh semangat di Mako Polresta Tidore menjadi momen tak terlupakan ketika Kapolresta Tidore KOMBES POL Yury Nurhidayat,S.I.K.,M.H., di dampingi Waka Polresta Tidore AKBP Edy Sugiharto, S.E.,M.H.,M.Si beserta seluruh personil Polresta Tidore dan masyarakat setempat berkumpul di Mako Polresta Tidore untuk menonton bersama laga semifinal Timnas U-23 dalam Piala Asia.

Kegiatan tersebut terasa semakin meriah dengan kehadiran masyarakat setempat juga para tamu undangan yakni Kasdim 1505 Tidore Mayor Inf. Kusairi, dan Pasi intel Kodim 1505 Tidore Letda Inf Fardi Ruslan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya Personil Polresta Tidore dalam mendukung Tim Nasional Indonesia serta mempererat tali silaturahmi bersama Warga Masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

Kapolresta Tidore KOMBES POL Yury Nurhidayat,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa acara nobar tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk mendukung Timnas U-23 saja tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat hubungan antara Polresta Tidore dengan masyarakat setempat.

“Kegiatan semacam ini membuktikan komitmen Polresta Tidore dalam membangun kemitraan yang kokoh dan solid dengan masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.”Ujar Kapolresta

Selain itu, Kapolresta juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar sama-sama dengan aparat Kepolisian dalam hal ini Polresta Tidore untuk menjaga kamtibmas Kota Tidore Kepulauan agar tetap aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *