Dit Binmas Polda Malut Berikan Penyuluhan Kamtibmas Jelang Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Provinsi

Berita, Ternate25 Views

Kepolisian Daerah Maluku Utara (Polda Malut) dalam hal ini Dit Binmas Polda Malut melakukan penyuluhan kamtibmas untuk menciptakan kondisi aman jelang rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat provinsi.

Penyuluhan berlangsung di Lingkungan Sekitar Hotel Bela Internasional Ternate pada Jumat, 08 Maret 2024. Dalam suasana memasuki bulan suci Ramadhan, upaya pemeliharaan keamanan menjadi perhatian utama.

Penyuluhan kamtibmas yang dilakukan oleh Binmas Polda Malut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Hal ini tidak terlepas dari peran aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas sosial, terutama dalam menghadapi momentum penting seperti rekapitulasi hasil perhitungan suara.

Dalam kesempatan tersebut, Binmas Polda Malut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Dengan adanya pemahaman dan kesadaran yang baik dari masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik.

Kegiatan penyuluhan kamtibmas yang dilakukan oleh Binmas Polda Malut di Lingkungan Sekitar Hotel Bela Internasional Ternate ini mendapat respons positif dari Masyarakat.

Masyarakat menyambut baik upaya aparat kepolisian dalam memberikan pemahaman dan arahan terkait keamanan jelang perhelatan penting seperti rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat provinsi.

Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta kondisi yang aman dan tertib dalam pelaksanaan proses demokrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *